Rabu, 15 Agustus 2018

Pupuk Cair Organik Terbaik Untuk Sawit Sudah Terbukti

Pupuk bisa dikatakan salah satu faktor penentu kesuksesan para petani kelapa sawit.menanam sawit itu termasuk mudah jika anda sudah tau ilmunya namun sulit jika anda belum tau rahasianya.mungkin artikel ini akan menjadi tambahn wawasan anda semua untuk lebih dalam tema budidaya sawit.tanaman sawit sangat banyak membutuhkan nutrisi unsur hara karena tanaman ini termasuk tanaman besar dan harus berbuah.tidak hanya pupuk kimia saja namun juga organik.

Anda bisa bayangkan jika anda makan anda hanya makan nasi terus saya yakin anda bisa hidup namun kurang sehat karena yang dimakan tidak bervariasi hanya nasi terus.begitu juga dengan tanaman sawit makan pupuk kimia terus juga tidak sehat buah kurang lebat dan panen sawit sedikit.maka dari itu ayo petani kita harus mengubah pola pikir bahwa pupuk untuk sawit tidak hanya pupuk kimia misalnya za urea kzl dan sebangsanya karena banyak pupuk lain yang lebih lengkap unsur hara dan lebih bagus.

Saya sendiri sudah pernah membuat pupuk cair organik namun hasilnya sama saja kurang pengaruh.dari pada anda membuat susah susah namun hasil tidak ada maka saya sarankan anda memakai POC pupuk organik cair dari nasa yang sudah di uji dan memang kandunganya lebih lengkap.aplikasi pupuknya juga mudah anda bisa mencampur dengan air lalu disemprot atau disiram.pupuk cair memang lebih mudah dalam aplikasi di kebun.untuk pembelian pupuk cair nasa ini tidak sembarangan hanya distributor resmi yang menjual jika anda berminat silahkan kontak kami.

Agar anda lebih jelas mengenai pupuk cair dari nasa berikut kami jelaskan.

POC NASA



Apa itu POC NASA
POC NASA atau kepanjangan dari Pupuk Organik Cair NASA adalah pupuk organik yang berbentuk cair yang sangat bermanfaat untuk mempercepat petumbuhan tanaman, membantu mempercepat pembuahan dan yang pasti meninggkatkan hasil panen secara kualitas dan kuantitas. Karena benruknya cair jadi cara yang paling efektif adalah dengan cara dicampur dengan air bersih kemudian disemprotkan ke bawah daun atau stomata atau mulut daun. Selain untuk tanaman POC NASA ini juga sangat bermanfaat bagi hewan ternak untuk mempercepat pertumbuhan ternak dan mengurangi kematian. Pupuk ini berbahan alami dan sangat ramah lingkungan bahkan bila dikonsumsi manusia baik itu tanpa sengaja maupun dengan sengaja tidak berakibat buruk atau membhayakan. Justru pupuk ini adalah vitamin alami dosis tinggi yang sangat bermanfaat bagi tubuh terutama bagi kita yang sedang menderita sakit.

Bentuk POC NASA
POC NASA berbentuk cair dan ini sudah berbentuk ion sehingga mudah diserap oleh tanaman dan langsung berkasiat meningkatkan hasil panen. Warna dari POC NASA adalah cairan warna coklat kehitaman seperti air teh kental. Baunya tidak begitu menyengat dan cenderung seperti bau minuman segar.

Kemasan POC NASA
Pupuk POC NASA dikemas dalam 2 bentuk yaitu dalam 1 botol ukuran 500 cc untuk kapasitas luas lahan 1000 meter dan dalam box kertas berukuran berat 3 kg untuk kapasitas pemupukan luas lahan 10.000 meter atau 1 hektar.

Bahan POC NASA
POC NASA terbuat dari bahan pilihan yaitu rumput-rumputan dan tumbuhan lain yang bergizi tinggi dan bermanfaat untuk tanaman. Hal ini diambil dari filosofi alam yaitu pupuk kandang. Pupuk kandang berasal dari rumput yang dimakan sapi dan keluar menjadi pupuk kandang. Sedangkan POC NASA rumput-rumputan yang diolah mesin sesuai dengan proses terjadinya pupuk kandang, dan karena diolah  dengan mesin maka hasilya lebih banyak dan lebih bagus dari pupuk kandang.

Manfaat POC NASA

Menggantikan posisi pupuk kandang karena pupuk kandang bisa menimbulkan gulma, jamur dan virus
1 botol POC NASA atau 500 cc manfaatnya sama dengan 1/2 ton pupupk kandang
1 botol POC NASA relatif murah dibandingkan dengan harga 1/2 ton pupuk kandang
Tanaman jadi segar dan subur
Menambah anakan pada tanaman padi
Meningkatkan hasil panen
Memperbaiki tanah yang rusak karena seringya menggunakan pupuk kimia
Mengurangi pemakaian pupuk kimia 50%
Bermanfaat meningkatkan panen telur secara jumlah maupun kualitas untuk unggas yang diambil telurnya
Meningkatkan hasil panen daging untuk ternak dan ikan yang diambil dagingnya
Mengurangi kematian pada ternak dan ikan
Mempercepat masa panen tanaman maupun hewan ternak



Cara Aplikasi POC NASA

Disemprotkan pada bawah daun ( stomata ) jika tanaman tingginya terjangkau yaitu dengan dosis 6 tutup botol POC NASA untuk 1 tengki berukuran 15 liter. Lebih bagus ditambah HORMONIK 4 tutup.
Dikocorkan bersamaan SUPER NASA, HORMONIK dan NPK disekitar pohon jika tinggi pohon tidak terjankau oleh semprotan kita.

Kandungan POC NASA
N 0,06%, P2O5 0,01%, K2O 0,11%, C Organik 4,53%, Zn 37,8% ppm, Cu 6,45 ppm, Mn 2,38 ppm, Co 2,13 ppm, Fe 0,43 ppm, S 0,1%, Ca 61,04 ppm, Mg 14,53 ppm, Cl 0,26%, Na 0,13 ppm, B 42, 49 ppm, Si 0,01%, Al 6,38 ppm, Nacl 0,98%, Se 0,11 ppm, Cr < 0,05ppm, Mo< 0,2 ppm, V <0,04 ppm, So4 0,31% pH 7,9 Lemak 0,39%, Protein 0,38%
Humat 0,01
Vulvat
ZPT atau Zat Perangsang Tumbuh (Giberilin, Sitokinin, Auksin)
Bebas logam berat (Pb, Cd, Hg, As)
Bebas mikroba E coli, Salmonelia


KONSULTASI DAN PEMESANAN 083840534555

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pupuk Cair Organik Terbaik Untuk Sawit Sudah Terbukti

0 komentar:

Posting Komentar