Senin, 13 Agustus 2018

Pupuk Bibit Sawit Umur 3 bulan Baru Tanam Dan Cara Merawat

Buat anda para pengusaha sawit yang baru terjun setidaknya anda harus mengetahui proses dari penanaman sawit hingga menghasilkan tujuanya adalah agar pengusaha lebih luas dalam wawasan dan mampu mengembangkan usaha budidaya sawit agar maksimal.banyak para pebisnis sawit yang tidak tau proses dalam penanaman sawit dan asal percaya sama orang atau karyawan akibatnya hasil sawit kurang namun modal untuk gaji karyawan habis,biasanya kalau sudah begitu maka lahan sawit akan dijual.

Pada dasarnya budidaya sawit itu mudah asal tau ilmunya.tanam rawat dan pupuk yang pas pasti akan menghasilkan.buah kelapa sawit juga pasti laku walaupun terkadang harganya naik itu karena pasar itu wajar sekali.sebelum memulai bisnis sawit pastikan anda punya lahan terlebih dahulu.setelah itu anda bisa mulai dalam pembibitan.diawali dengan pembibitan anda bisa memilih bibit sawit yang unggul walaupun harga terkadang seleisih namun bibit yang unggul juga berpengaruh untuk panen dimasa depan.



Bibit sawit umur kurang dari 3 bulan biasanya di taruh di polybag.pastikan dalam menaruh polibag selalu kena panas yang cukup.selain panas juga air yang cukup jangan berlebihan karena ini tanaman masih kecil.untuk pupuk makro dosis cukup kecil biasanya umu 0- 3bulan hanya 4 gram dan jangan berlebihan.gunakan pupuk hormonik dan POC nasa untuk merangsang hormon pertumbuhan sawit agar tumbuh cepat dan sehat.

Dosis yang pas untuk tanaman sawit umur kurang dari 1 tahun adalah 4 tutup botol POC nasa dicampur hormonik masukan ke tangki air lalu di semprotkan ke batang dan daun sawit.dengan disemprotkan akan lebih efektif dalam penyerapan unsur nutrisi dalam pupuk mengingat tanaman sawit masih kecil,

Jadi selain pupuk makro yang banyak tersedia di sekitar lahan sawit maka anda harus punya pupuk POC nasa Dan hormonik anda bisa menghubungi kami untuk membuktikanya.lalu apa kelebihan memakai poc nasa dan hormonik.kelebihanya banyak sekali yaitu sawit tumbuh lebih cepat dan terlihat lebih segar daun hijau seger dan juga batang lebih besar dan kuat.poc nasa punya banyak manfaat selain menyuburkan tanah unsur hara dalam pupuk ini berbeda dengan pupuk makro.sedangkan hormonik adalah pupuk untuk merangsang pertumbuhan dari pohon sawit.

Agar lebih jelas berikut foto produk dan detail produk pupuk dahsyat dan sudah terbukti.



HORMONIK memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman untuk mendapatkan hasil panen optimal. 

HORMONIK mengandung Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) Organik terutama Auksin, Giberelin dan Sitokinin, di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan oleh semua jenis tanaman.
HORMONIK tidak membahayakan ( aman ) bagi kesehatan manusia maupun binatang.

CARA PAKAI :
1. Dosis : 1 - 2 cc HORMONIK per 1 liter air.
2. Penggunaan lebih optimal jika dicampur dengan POC NASA
( dosis 1 ttp HORMONIK + + 3 ttp POC NASA ) per tangki.
3. Penggunaan dengan cara disemprotkan terutama pada daun tanaman hingga merata.
4. Tanaman semusim : mulai pertengahan usia tanaman hingga menjelang reproduksi, yaitu sebelum berbunga/ berumbi (3-6 kali semprot). Penggunaan semenjak awal tanam lebih baik.
5. Tanaman tahunan : 2-4 bulan sebelum berbunga/berbuah ( 3-6 kali semprot).


POC NASA




BENTUK         : CAIR
APLIKASI       : SEMPROTKAN / SIRAM DI CAMPUR HORMONIK KE TANAH ATAU TANAMAN
DOSIS              : 3-4 CC/ LITER ( 3-4 TUTUP/TANGKI 15 LITER AIR UNTUK 15 TANAMAN ), atau 500 CC PER HEKTAR
INTERVAL      : 3-4 BULAN




Untuk pemesanan atau konsultasi langsung telfon atau wa di 083840534555




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pupuk Bibit Sawit Umur 3 bulan Baru Tanam Dan Cara Merawat

0 komentar:

Posting Komentar